FAQ

  • Apakah RemitPro itu?

  • Apakah RemitPro memiliki lisensi dari badan berwenang untuk melakukan pengiriman uang?

  • Apa saja layanan yang diberikan oleh RemitPro?

  • Apa maksud dari jenis pengiriman yang diterima secara tunai?

  • Apa yang maksud dari jenis pengiriman yang diterima langsung ke rekening bank?

  • Siapa saja yang bisa melakukan transaksi pengiriman dan penerimaan uang di RemitPro?

  • Dimana kantor RemitPro?

  • Bagaimana cara memulai pengiriman uang melalui RemitPro?

  • Bagaimana cara melakukan registrasi di RemitPro?

  • Apa persyaratan untuk registrasi di RemitPro?

  • Bagaimana jika registrasi saya dinyatakan tidak berhasil?

  • Bagaimana saya bisa hubungi RemitPro?

  • Apa yang harus saya lakukan jika saat bertransaksi ada kendala teknis?

  • Kapan saya bisa mengirimkan uang secara online melalui RemitPro?

  • Apakah RemitPro memiliki aplikasi yang bisa di download di App Store atau di Play Store?

  • Bagaimana proses pengiriman uang melalui RemitPro?

  • Bagaimana cara mengetahui nilai tukar (exchange rate) pada mata uang negara yang dituju?

  • Berapa biaya untuk pengiriman uang ke luar negeri?

  • Berapa lama uang kiriman saya akan sampai ke rekening tujuan di luar negeri?

  • Apa saja yang harus persiapkan untuk pengiriman uang ke luar negeri?

  • Apakah aman saya mengirimkan uang melalui RemitPro?

  • Apa penyebab kiriman uang ke rekening bank tujuan tidak berhasil dilakukan? Bagaimana cara pengembalian dana yang sudah dikirimkan?

  • Apakah jika transaksi pengiriman tidak berhasil maka pengembalian uang saya akan diterima secara utuh?

  • Ke negara mana saja saya bisa kirim uang melalui RemitPro?

  • Apakah RemitPro juga melayani pengiriman uang atas nama perusahaan?

  • Apakah saya bisa bertransaksi mengirimkan uang lewat RemitPro dengan menggunakan ponsel atau tablet?

  • Apakah ada pembatasan pengiriman uang ke luar negeri?

  • Berapa jumlah minimum dan maksimum pengiriman uang yang bisa saya kirimkan dalam satu kali transaksi?